Kamis, 04 November 2010

Kunjungan Perusahaan Exxen Mobil di Pelabuhan Biak


Kunjungan dari Perusahaan Exxon Mobil ke Biak, terutama ke PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Biak, di sambut baik oleh General Manager yakni Bapak Abdul Azis, SE .

Foto di samping merupakan foto bersama Bapak Abdul Azis, SE dengan personil perwakilan dari perusahaan xxen Mobil, yang bertujuan selain membangun Kabupaten Biak dibidang Arus Listrik bertenaga Gas, juga survei Teluk Cenderawasih sebagai pengembangan perusahaan Exxen Mobil kedepannya.

Perusahan Exxen Mobil ini merupakan Perusahaan Milik Negara Amerika Serikat dan telah menentukan Lokasi Basenya di Kabupaten Biak, dengan menyewa Lapangan Pakiran dan Penumpukan Alat - alat berat dan penelitiannya.

Dan direncanakan pada Bulan September 2012 sudah mulai melaksanakan kegiatan - kegiatannya, baik dari Survei sampai dengan penyewaan Lapangan.
Berikut ujar dari Bapak General Manager PT Pelindo IV (Persero) Cabang Biak, yakni : " Semoga dengan adanya kerjasama ini, perusahaan - perusahaan lain yang bertaraf Internasional, dapat berani menanamkan Investasinya di Kabupaten ini terutama pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Biak, kami dapat pastikan Anda Puas kamipun senang....." demikian yang bisa kami sampaikan.....

Tidak ada komentar: